Kamis, 07 Januari 2016




Gambar Jalur alternatif Boyolali-Magelang
Jalur alternatif Boyolali-Magelang menjelang tahun baru, masih dalam keadaan rusak. Jalan tersebut banyak berlubang dan masih dalam proses perbaikan. Jalan alternative tersebut berada diruas jalan blabak- sawangan sepanjang 8 kilimeter.

Ruas jalan rusak inI, biasanya di gunakan pengemudi yang hendak ke Boyolali atau Solo melalui Magelang “ Saya merasa terganggu dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang ini. Apalagi kerusakan ini sebenarnya sudah sangat lama , mengingat liburan pada bulan September saya juga melalui jalur tersebut untuk menuju ke Magelang.

Selain penguna jalan, jalan alternative ini merupakan akses menuju objek wisata ketep pass wilayah  Kabupaten Magelang. Sehingga jalan alternatif ini juga akan digunakan masyarakat yang hendak berwisata alam di lereng gunung Merpati-Merbabu ini.

Gambar Objek wisata Ketep Pass

Tetapi selain jalur alternatif Boyolali-Magelang kita biasa melalui jalan tembusan melalui smp 2 selo untuk menghindari kawasan menuju objek wisata, walau jalan tersebut relative lebih sempit dan terjal tetapi daya tempuh perjalanan akan menjadi lebih singkat karena kita tidak perlu naik ke wilayah objek wisata ketep pass, yang di padata oleh pengunjung liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar